Tak Takut Disebut Pengkhianat oleh Fans Madrid, Di Maria Tertarik Gabung ke Barcelona

Tak Takut Disebut Pengkhianat oleh Fans Madrid, Di Maria Tertarik Gabung ke Barcelona

Mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria mengakui bahwa dirinya tak mempermasalahkan jika nasib mengatakan kalau ia harus pindah ke Barcelona. Menurut pemain yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG) itu, dirinya tak takut meski fans Real Madrid akan membencinya.

Sebagai pemain yang cukup berkonstribusi sewaktu membela Real Madrid, Di Maria tak merasa dirinya harus menutup pintu kepada sang rival, Barcelona apabila ingin merekrutnya.

Seperti diketahui, Di Maria telah empat musim bersama Real Madrid dari tahun 2010 hingga 2014. Bersama El Real, Di Maria berhasil menyumbangkan banyak gelar diantaranya La Liga (1), Piala Super Spanyol (1), Copa Del Rey (2), UEFA Super Cup (1) dan gelar Liga Champions (1).

Hal ini tentu membuat jasa Di Maria terkenang oleh para fans Real Madrid. Meski telah menjadi bagian dari El Real, namun Di Maria justru mengatakan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk pindah ke sang rival dari Madrid, Barcelona.

Pemain asal Argentina tersebut tak mempermasalahkan jika nantinya fans Real Madrid menyebutnya sebagai pengkhianat. Salah satu faktor Di Maria ingin pindah ke Barcelona adalah karena Lionel Messi.

“Saya selalu katakan bahwa saya tidak masalah bergabung dengan Barcelona. Para pemain Real tentu akan membenci saya, tapi saya tegaskan saya tidak akan kesulitan untuk pindah ke Barcelona, karena saya senang bermain dengan Messi.” ucap Di Maria kepada Marca.

Pada tahun 2017 silam, Di Maria sebenarnya berpeluang besar untuk bergabung bersama Blaugrana. Sayang, Barcelona lebih memilih Ousmane Dembele untuk didatangkan ke Camp Nou.

“Pada masa lalu saya punya kesempatan pindah ke Barcelona, sayang itu tidak terjadi, tapi saya tidak pernah hilang harapan untuk itu. Saya tetap tenang karena tentunya banyak kejutan terjadi dalam hidup ini, dan tidak pernah ada yang tahu soal masa depan.” ucapnya.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply