Tak Sabar Datangkan Sarri, Presiden Juventus Sambangi Hotel Chelsea?

Tak Sabar Datangkan Sarri, Presiden Juventus Sambangi Hotel Chelsea?

Andrea Agnelli dikabarkan berada satu hotel dengan Chelsea di Baku, Azerbaijan. Presiden Juventus itu tak sabar menjadikan Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar Juventus.

Sarri santer digosipkan menjadi kandidat kuat pelatih anyar Juventus. Ia diproyeksikan menggantikan Massimilliano Allegri yang hengkang akhir musim ini.

Kubu Si Nyonya Tua sepertinya sangat serius untuk mendatangkan mantan pelatih Napoli tersebut. Ini ditunjukkan dengan Agnelli yang terlihat berada satu hotel dengan Chelsea di Baku.

Chelsea sendiri sedang berada di Baku untuk berlaga di final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Mereka akan menghadapi Arsenal dalam laga yang tersaji di Olympic Baku Stadium.

Dilansir dari TuttoSports, Agnelli terlihat menyapa Maurizio Sarri saat sarapan di tempat menginap Chelsea yaitu Four Seasons Hotel di Baku. Ia dipercaya ingin segera memastikan agar Sarri menjadi pelatih Juventus.

Agnelli akan bernegosiasi dengan Sarri serta Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, usai laga final Liga Europa. Sarri sebelumnya dikabarkan telah sepakat untuk melatih Juventus dengan kontrak selama tiga tahun. Ia diyakini akan menerima gaji senilai 6,2 juta pound sterling (Rp 112 miliar).

Kubu The Blues diyakini tak akan terlalu keberatan untuk melepas Sarri. Mereka akan merelakan manajer 60 tahun itu pergi ke Turin dengan beberapa kompensasi.

Selain mengantarkan Chelsea ke final Liga Europa, Sarri juga mampu melaju ke partai puncak Piala Liga Inggris dan finis di posisi ketiga di ajang Liga Inggris.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply