Tak Mau Kecolongan lagi, Widodo Anggap Semua Pertandingan Seperti Final

Sriwijaya FC tak mau kecolongan satu poin pun dari Perseru Serui. Pelatih Widodo C. Putro menyerukan kepada seluruh pemainnya untuk menganggap pertandingan melawan Perseru seperti final.

Sriwijaya FC hanya mendapatkan satu poin saat menjamu Persela Lamongan di kandangnya dengan hasil imbang 2-2 pada (21/7) lalu. Kini ‘Laskar Wong Kito’ kembali menjadi tuan rumah bagi Perseru Serui pada laga yang digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (27/7).

“Motivasi menghadapi semua lawan harus sama saat melawan Persipura, Mitra Kukar atau Persija. Jangan anggap enteng lawan, semua adalah tim kuat. Anggaplah ini partai final,” kata Widodo.

Sementara itu, pelatih Perseru, Hanafi, mengaku bahwa timnya memang tidak memiliki waktu panjang untuk recovery. Namun begitu, hal itu tidak ingin dijadikan alasan untuk tidak membawa pulang poin.

“Tentunya kami punya target tinggi, tapi harus realistis. Sekarang sudah lumayan bagus. Seri, kalah, menang harus kita terima. Ada beberapa kelemahan, dan itu sudah diperbaiki. Mungkin akan kita coba lagi lawan Sriwijaya FC nanti,” kata Hanafi.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply