Tak Kendala Izin, Bhayangkara FC Relaks Menjamu Barito Putera

Bhayangkara FC tak memiliki kendala untuk menggelar laga kandang dengan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019. The Guardian telah mengantongin izin pertandingan.

Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (28/5/2019) pukul 20.30 WIB. Laga tersebut diperbolehkan dihadiri penonton.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, bersyukur timnya bisa menggelar laga kandang tanpa harus terganggu dengan situasi politik yang sempat memanas, menyusul kerusuhan terjadi pada 21-22 Mei lalu. Bhayangkara tetap mengantongi izin dari Kepolisian.

“Tidak ada masalah, pertandingan melawan Barito tetap digelar di Stadion Patriot. Pertandingan juga boleh ada penonton. Yang jelas kami berharap tidak ada masalah, laga berjalan lancar dan aman,” ujar Sumardji saat dihubungi pewarta, Senin (27/5/2019).

Situasi itu berbeda dengan yang dituai Persija Jakarta. Maca Kemayoran tidak mendapatkan izin menggelar pertandingan kandang melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (31/5/2019).

Persija mendapatkan solusi dengan bertukar status tuan rumah dengan Bali United. Laga itu digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply