Tak Diberi Ijin Klub, Bek Islandia Gagal ke Jakarta

Tak Diberi Ijin Klub, Bek Islandia Gagal ke Jakarta

Tim nasional Islandia akan melakoni laga uji coba dengan timnas Indonesia pada bulan Januari 2018 ini.

Selain timnas Indonesia, Islandia akan berhadapan dengan Indonesia Selection pada 11 Januari mendatang.

Namun Islandia akan tanpa salah satu pemain andalannya di lini belakang yakni, Ragnar Sigurðsson. Bek yang memiliki caps terbanyak di timnas Islandia saat ini itu tak mendapatkan izin dari klubnya Rubin Kazan untuk tampil di laga tersebut

Namun absennya Sigurosson akan digantikan oleh tiga pemain baru yang akan ikut dalam tur Indonesia pada bulan ini.

“Albert Guðmundsson, Orri Sigurður Ómarsson, dan Ólafur Ingi Skúlason, akan ikut ke Indonesia pada 11 dan 14 Januari nanti,” tulis KSI, dalam laman resminya.

Guðmundsson sendiri adalah seorang striker berusia 20 tahun, yang kini memperkuat PSV Eindhoven. Sedangkan Omarsson adalah gelandang dari klub Islandia, Valur.

Nama terakhir yakni Skúlason adalah pemain tengah yang saat ini bermain untuk klub Turki, Kardemir Karabukspor.

Sisanya, skuat yang akan dibawa menghadapi skuat Garuda tak mengalami perubahan dari yang diumumkan pada Desember lalu. Total, ada 23 pemain yang diboyong tim yang dilatih Heimir Hallgrímsson itu.

Kiper: Frederik Schram (Roskilde FK), Rún Alex Rúnarsson (Nordsjælland), Anton Ari Einarsson (Valur)

Bek: Jon Gudni Fjóluson (IFK Norrköping), Haukur Heiðar Hauksson (AIK), Hólmar Örn Eyjófsson (Levski Sofia), Hjörtur Hermannsson (Brøndby IF), Böðvar Böðvarsson (FH), Við Ari Jónsson (Brann SK), Orri Sigurdur Ómarsson (Valur), Felix Örn Fridriksson (ÍBV)

Gelandang: Ólafur Ingi Skúlason (Karabukspor), Arnór Smárason (Hammarby), Arnór Ingvi Traustason (Malmö FF), Aron Sigurðarson (Tromso), Hilmar Árni Halldórsson (Stjarnan), Mikael Neville Anderson (Vendsyssel FF), Samuel Kári Friðjónsson (Valerenga IF)

Depan: Björn Bergmann Sigurðarson (Molde BK), Óttar Magnús Karlsson (Molde BK), Kristján Flóki Finnbogason (Start IF), Albert Gudmundsson (PSV), Tryggvi Hrafn Haraldsson (Halmstad BK)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply