Tak Cukup Cuma Menang, PSM Makassar Mau Mendominasi Lao Toyota

Tak Cukup Cuma Menang, PSM Makassar Mau Mendominasi Lao Toyota

PSM Makassar akan menghadapi tim asal Laos, Lao Toyota FC, pada laga kedua Grup H Piala AFC 2019. Juku Eja bertekad tampil mendominasi demi mengamankan tiga poin.

PSM menjamu Lao Toyota di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019). Target runner-up Liga 1 2018 itu adalah meraih poin maksimal.

Pada laga perdana, PSM hanya bermain seri melawan tim Singapura, Home United dengan skor 1-1. Tak mau meraih hasil yang sama, PSM termotivasi tampil lebih baik.

“Besok adalah pertandingan selanjutnya di Piala AFC untuk kami. Di pertandingan pertama kami mendapatkan hasil imbang, yang mana lawan kami juga terverifikasi sebagai tim yang cukup ada di level tinggi,” ujar pelatih PSM, Darije Kalezic di sesi jumpa pers jelang laga di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Selasa (12/3).

“Kami memainkan pertandingan yang cukup bagus dan kita merasakan perasaan yang bagus setelah pertandingan. Jadi ini tentang bagaimana kami melanjutkan perasaan bagus itu di pertandingan besok hari,” katanya menambahkan.

Untuk bisa meraih kemenangan, Kalezic meminta timnya tampil mendominasi. Tak boleh ada celah bagi lawan memegang bola.

“Lawan kami yang akan kami hadapi besok mendapatkan hasil imbang juga dengan melawan Kaya Futbol Club-Iloilo (Filipina). Tim dari Filipina ini adalah favorit dalam pertandingan tersebut, tapi Lao mampu mendapatkan hasil imbang dari pertandingan tersebut,” tutur Kalezic.

“Besok kami ingin mendominasi pertandingan dan untuk memberitahukan mereka bahwa kami ingin mendominasi mulai dari menit awal. Kami sudah tidak sabar untuk memberikan performa yang baik dan membuat para fans kami bahagia,” kata pelatih berusia 49 tahun ini.

Target yang sama juga diungkapkan oleh pemain PSM Makassar, Marc Anthony Klok. Dia mengaku sudah tak sabar bisa membawa timnya menang.

“Ya kami sudah tidak sabar untuk menantikan pertandingan besok, tentu saja pertandingan di (Piala) AFC ini ada di level berbeda. Seperti yang pelatih ucapkan tadi, kami sudah tidak sabar untuk melakukan pertandingan ini, dan bermain di pertandingan ini,” kata Klok.

“Dan di pertandingan pertama seperti pelatih bilang kami meraih hasil imbang imbang, tapi seharusnya kami mendapatkan kemenangan. Dan seperti pertandingan yang lain-lain, pertandingan besok hari kami juga menginginkan tiga poin, dan itulah fokusnya kami, dan yang harus kami perjuangkan,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply