Tak Bisa Main di Kandang, PSM Kehilangan Pemain ke-12

PSM Makassar tak bisa menjamu Lao Toyota FC di kandangnya, Stadion Andi Mattalatta, pada ajang Piala AFC. Ini jadi kerugian besar karena PSM kehilangan pemain ke-12.

PSM Makassar akan menjamu Lao Toyota di laga kedua Piala AFC pada Rabu (13/3/2019) pukul 15.00 waktu setempat. Tapi karena Stadion Andi Mattalatta dianggap tak layak, laga terpaksa digeser ke Bogor. Tepatnya di Stadion Pakansari, Cibinong.

Pelatih Pelatih Darije Kalezic menyesalkan hal ini. Dia mengakui timnya mengalami kerugian besar di tengah perjuangannya di Piala AFC. PSM tak bisa merasakan dukungan suporter yang dianggap sebagai suntikan moral para pemain.

“Tentu saja, kalau ditanya mau main di Makassar atau di Bogor, saya pilih bermain di Makassar. Tapi tetap saya menaruh respek dengan masyarakat Bogor,” ujar Kalezic di kepada pewarta di sesi jumpa pers jelang laga di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Selasa (12/3/2019).

“Dan saya pikir fans kami juga layak untuk menikmati pertandingan yang kami suguhkan. Dan saya kira kalian tahu juga kalau kami mempunyai fans yang luar biasa, karena saya pikir suporter juga layak mendapatkan ini, dan pertandingan seperti ini mereka akan menjadi pemain ke-12,” katanya menambahkan.

PSM masih mengejar kemenangan pertama di Piala AFC. Pada laga pertama, Juju Eja hanya meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Home United.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply