Tak Bahagia di Barca, Pemain Ini Pilih Angkat Kaki

Tak Bahagia di Barca, Pemain Ini Pilih Angkat Kaki

Barcelona tentu menjadi salah satu klub yang menjadi impian bagi semua pemain di dunia. Banyak pemain yang berusaha keras agar bisa bergabung bersama Barca suatu hari nanti.

Meski demikian, ternyata tidak ada saja pemain yang sama sekali merasa tidak betah di Barcelona. Menurut media yang berbasis di Spanyol, Don Balon, pemain tersebut tidak lain adalah bek Belgia, Thomas Vermaelen, yang dilaporkan sangat tidak nyaman dengan situasinya saat ini dengan klub.

Laporan dari media di Spanyol menambahkan bahwa Vermaelen berpikir Ernesto Valverde tidak memperlakukannya dengan cara yang benar, di mana ia jarang mendapatkan waktu bermain yang layak di Barca. Situasi tersebut membuat bek asal Belgia itu ingin meninggalkan Barca pada bursa transfer musim dingin yang akan berlangsung pada Januari nanti.

Dengan Barca yang telah menandatangani Clement Lenglet dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun ini, serta memiliki Samuel Umtiti dan Gerard Pique, tentu tidak akan mudah bagi Vermaelen untuk bisa bersaing mendapatkan waktu bermain. Untuk itu, meninggalkan Blaugrana tentu menjadi langkah yang sangat bijak, di mana ia bisa menyelamatkan kariernya dengan bergabung ke klub lain.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply