Tak Ada Ronaldo, Bale-Benzema Bagus Juga

Tak Ada Ronaldo, Bale-Benzema Bagus Juga

Sejauh ini Real Madrid sukses membuktikan bahwa mereka mampu bertahan tanpa Cristiano Ronaldo. Menyusul moncernya Gareth Bale dan Karim Benzema.

Ronaldo menyeberang ke Juventus setelah sembilan tahun berseragam Madrid. Selama itu, bintang sepakbola Portugal tersebut menjadi ujung tombak El Real dan sudah menciptakan 450 gol dan 131 assist dalam 438 penampilan di seluruh kompetisi.

Meski begitu, ‘transisi’ Madrid masih berjalan mulus. Terlepas dari kekalahan di tangan Atletico Madrid 2-4 di Piala Super Eropa, Los Blancos sukses memenangi dua pertandingan pertama di La Liga lewat kemenangan atas Getafe 2-0 dan Girona 4-1.

Start positif tersebut tidak lepas dari kontribusi Bale dan Benzema. Winger Wales itu tercatat telah menyumbang dua gol dan dua assist dalam tiga pertandingan kompetitif Madrid, sementara Benzema telah membukukan tiga gol.

Keduanya juga berhasil mengukir namanya di papan skor dalam pertandingan di markas Girona tadi malam. “[Ronaldo] adalah pemain terbaik di dunia,” kata bek kiri Madrid Marcelo dikutip ESPNFC.

“Sudah jelas bahwa Anda merindukan untuk bermain bersama dia tapi Bale dan Benzema bagus juga,” lanjut dia.

Ronaldo telah membawa Madrid memenangi dua La Liga dan Copa del Rey, serta empat gelar juara Liga Champions. “Anda tidak akan pernah bisa melupakan Cristiano,” timpal Benzema.

“Dia sangat penting bagi Real Madrid dan sudah mencetak banyak sekali gol dan seperti yang Marcelo bilang, dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia, tapi kami harus mulai memikirkan tentang sebuah tim yang berbeda dengan para pemain yang berbeda.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply