Tadic Kecewa Berat Ajax Gagal ke Final Liga Champions

Tadic Kecewa Berat Ajax Gagal ke Final Liga Champions

Dusan Tadic merasa kecewa dan sedih setelah apa yang ia rasakan sebagai kekalahan yang tidak layak bagi Ajax dari Tottenham di semi final Liga Champions.

Raksasa Eredivisie tampak yakin untuk mencapai final setelah memimpin 2-0 di Amsterdam pada hari Rabu dimana memperpanjang keunggulan agregat mereka menjadi 3-0.

Tapi hat-trick Lucas Moura di babak kedua, termasuk gol kemenangan di menit ke-96, menginspirasi Spurs ke final Liga Champions pertama mereka, lolos dengan agresivitas gol tandang.

Hati pemain Serbia ini hancur, ia memberi assist kepada Hakim Ziyech untuk gol kedua Ajax, mengatakan timnya lebih pantas lolos ke final.

“Ketika Anda merasa bahwa Anda pantas mendapatkan sesuatu, dan Anda tidak mendapatkannya, maka Anda selalu kecewa dan marah,” kata Tadic dalam konferensi pers.

“Ini satu-satunya. Tidak ada yang menduga Ajax akan berada di semi final Liga Champions.

“Ini bagus tapi tetap saja klub ini juga sangat besar, sangat besar dan selalu meminta dari Anda semakin banyak.

“Ini sangat menyedihkan, sangat buruk. Kurasa kita tidak pantas menerima ini terjadi pada kita.”

Tadic telah menikmati musim pertama yang luar biasa di Ajax, menyumbang 34 gol dan 21 assist dalam 54 pertandingan di semua kompetisi.

Ajax sudah meraih gelar Piala Belanda (KNVB Cup) pekan lalu, mereka masih bisa memastikan gelar liga Belanda atau Eredivisie musim ini.

Saat ini Ajax berada di puncak klasemen dengan raihan 80 poin, mereka hanya unggul selisih gol dari PSV, dimana tersisa dua pertandingan lagi musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply