Swansea Resmi Dapatkan Birighitti

Petinggi klub Swansea City mengkonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan tanda tangan kiper, Mark Birightti dari klub Newcastle Jets.

Keinginan kuat klub mendatangkannya karena sang pemain tampil sangat mengesankan di A League musim lalu dengan tampil konsisten dan bermain reguler sebanyak 26 laga.

Dengan permainannya yang baik maka The Swans memberikannya kontrak selama dua musim di stadion Liberty dan usai menandatangani kontrak punggawa tim nasional Australia tersebut mengungkapkan siap bersaing dengan penjaga gawang lain seperti Lukasz Fabianski, Kristoffer Nordfeldt dan Gerhard Tremmel.

“Saya sangat senang,”

“Banyak kerja keras pergi ke dalamnya dan saya sangat berterimakasih dan rendah hati karena kesempatan untuk mewakili seperti sebuah klub bergengsi dan fantastis.

“Saya benar-benar menantikan itu.

“Sebagai seorang pemain bola muda yang bertumbuh anda bermimpi untuk bermain di Liga besar di seluruh dunia seperti Liga Inggris dimana terbaik di dunia.

“Tumbuh dewasa, saya menyakiskan banyak sepabola Inggris dan itu adalah sesuatu yang saya ingin capai dalam karir saya.

“Semoga saya bisa berikan terbaik untuk klub dimana mereka telah menunjukan pada saya.

“Sebelum datang kesini saya tahu akan ada persaingan yang kuat di klub. Kristoffer adalah penjaga gawang yang baik dan Gerhard juga.

“Menonton Euro di rumah di Australia, saya lihat Lukasz memiliki sebuah turnamen yang fantastis. Dia adalah kiper terbaik di turnamen.

“Tapi saya akan mengambil setiap sesi latihan untuk mencoba lebih baik dari mereka. Saya harus memastikan bahwa ketika kesempatan datang bahwa saya mengambil kesempatan dengan kedua tangan.”Kata Mark Birighitti di situs resmi klub.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply