Suporter Thailand Tampil Nyentrik saat Nonton Pembukaan Asian Games 2018

Suporter Thailand Tampil Nyentrik saat Nonton Pembukaan Asian Games 2018

Beberapa suporter Thailand berdandan nyentrik untuk menyaksikan acara pembukaan Asian Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu malam (18/8/2018).

Bola.com menemukan suporter Thailand tersebut ketika hendak menuju SUGBK. Mereka datang beramai-ramai bersama keluarga ke Indonesia demi menyaksikan acara pembukaan dan pertandingan di Asian Games 2018.

Para pendukung Negeri Gajah Putih berdandan nyentrik demi memeriahkan acara pembukaan pesta olahraga empat tahunan tersebut. Merek memilih busana tradisional demi menunjukkan identitas bangsanya.

“Ini adalah baju daerah negara kami. Baju-baju ini biasanya dipakai prajurit Thailand ketika perang. Kami bangga bisa mengenakan pakaian ini di acara pembukaan Asian Games 2018,” kata satu di antara suporter Thailand, Chatchai Parnuwaytai, kepada Bola.com, Sabtu (18/8/2018).

Chatchai mengaku ini adalah Asian Games pertama selama hidupnya. Mengingat lokasi Thailand dekat dengan Indonesia, dia rela untuk pergi mendukung langsung atlet Negeri Gajah Putih yang berlaga di Tanah Air.

“Kebetulan Thailand dekat dengan Indonesia. Jadi saya putuskan bersama keluarga untuk datang langsung ke sini,” tutur Chatchai.

Acara pembukaan Asian Games 2018 sudah dimulai sejak pukul 19.00 WIB. Sejumlah pejabat Tanah Air seperti Presiden Joko Widodo hingga Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, terlihat sudah hadir untuk menyaksikan acara tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply