Suporter Setia Chelsea Minta Fabregas Bertahan

Para penggemar Chelsea meminta agar Cesc Fabregas tetap bertahan. Gelandang asal Spanyol itu dalam beberapa pekan terakhir diisukan akan hengkang karena kerap dicadangkan oleh sang pelatih, Antonio Conte.

Dari sembilan pertandingan Chelsea di Liga Primer Inggris, Conte baru empat kali menurunkan Fabregas, yaitu satu kali sebagai pemain inti dan tiga kali sebagai pemain cadangan. Di luar kompetisi tersebut, Fabregas baru bermain dua kali di Piala Liga.

Fabregas dianggap tidak sesuai dengan gaya permainan khas Conte yang menuntut para pemainnya terus memberikan tekanan kepada lawan. Conte juga pernah meminta Fabregas –seorang gelandang kreatif– mengasah kembali kemampuannya dalam bertahan agar menjadi pemain yang seimbang.

Melalui akun media sosial, para suporter setia Chelsea mengemis agar gelandang berkebangsaan Spanyol itu bertahan di Stamford Bridge.

Di akun instargram pribadinya, @cescf4bregas, ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang berlatih sendiri. Melihat itu, sontak para penggemar Chelsea menunjukkan dukungan setia mereka kepada gelandang berusia 29 tahun itu.

“Senang sekali kau kembali,” kata salah satu penggemar Chelsea dalam komentarnya di Instagram Fabregas.

Penggemar lain menuliskan, “Hebat, saya masih bertanya-tanya bagaimana (Nathaniel) Chalobah menjadi pemain starter tadi malam. Saya sangat kecewa.”

“Tetap di Chelsea bro! Jangan pergi,” tulis penggemar lainnya.

Bahkan, komentar nakal diungkapkan akun @Rossonero7 yang meminta Fabregas untuk pindah ke klub Italia. “Ayo ke Milan,” sebutnya.

Ini menunjukkan bahwa selama dua musim di Chelsea, Fabregas mampu menarik dukungan dari para penggemar The Blues.

Sebelumnya, Fabregas diisukan dilirik raksasa Italia AC Milan dan klub Liga Primer Inggris West Ham United. Belakangan, klub asal Turki, Fenerbahce pun disebut meminati mantan gelandang Barcelona dan Arsenal tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply