Sunderland Bakal Jadi Pelampiasan Spurs

Para pemain Tottenham Hotspur kadung kecewa dengan kekalahan di Liga Champions kemarin. Hanya kemenangan atas Sunderland yang bisa jadi obat penawar.

Melakoni laga perdananya di Liga Champion tengah pekan lalu, Spurs malah kalah 1-2 dari AS Monaco di Wembley.

Hasil itu tentu bukan yang diinginkan Spurs mengingat mereka ingin melaju jauh di Liga Champions. Apalagi lolos ke kompetisi itu bukan pekerjaan mudah terkait sengitnya persaingan di Premier League.

Oleh karenanya, Spurs pun diminta tak berlarut dalam kekecewaan mengingat akhir pekan ini bakal menunggu laga yang tak kalah pentingnya, yakni kontra Sunderland di White Hart Lane malam nanti.

Hanya tiga poin yang jadi incaran Spurs untuk membayar kekecewaan tersebut sekaligus mempertahankan laju tak terkalahkan di Premier League. Dari empat pertandingan berlalu, Spurs meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

“Kami sudah biasa bilang bahwa tim besar tidak akan kalah dua kali beruntun dan kami adalah tim besar. Itu penting dan penting juga untuk langsung bangkit,” ujar kiper Spurs, Hugo Lloris, seperti dikutip Soccerway.

“Kami tahu kami punya potensii yang hebat. Ini kesempatan yang bagus untuk bermain di Liga Champions dan unjuk menunjukan kepada Eropa bahwa Tottenham sudah berkembang dan berada di jalur yang benar,” sambungnya.

“Tapi kami ingin lebih baik dari musim lalu. Kami selalu menatap ke depan karena kami adalah tim muda dengan potensi hebat tapi kata-kata saja tidak cukup. Kami harus bisa membuktikannya.”

“Kami sudah melakukan start yang baik di Premier League dan harus mempertahankannya. Semoga saja kami bisa bangkit lagi di Liga Champions. Kami harus memperlihatkan kekuatan sebenarnya tim ini,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply