Sulit dapatkan Matuidi, Juventus incar Sissoko

Klub Italia Juventus membidik gelandang Newcastle, Moussa Sissoko, menyusul sikap keras Paris Saint Germain (PSG) yang menolak tawaran Juventus untuk mendatangkan Blaise Matuidi.

Juventus mengincar Matuidi kemudian Sissoko guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Paul Pogba yang pindah ke Manchester United.

Petinggi Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengatakan sudah menutup pintu rapat-rapat untuk klub yang ingin mendekati Matuidi.

“(Matuidi) tidak akan meninggalkan klub, bahkan akan memperpanjang kontraknya. Dia tetap menjadi ikon bagi klub kami,” kata dia kepada Le Parisien dilansir dari Football Italia, Sabtu.

Dengan tenggat waktu transfer pemain yang terbatas hingga 31 Agustus 2016, I Bianconeri harus gesit mendekati pemain-pemain incaran pengganti Paul Pogba, salah satunya adalah Sissoko.

Sissoko juga sempat dikaitkan dengan Inter Milan yang sudah mendapatkan Joao Mario dari klub Portugal Sporting Lisbon.

Sky Sport Italia juga menempatkan gelandang Newcastle United dan Timnas Prancis Moussa Sissoko sebagai pilihan utara selain Matuidi.

Sissoko (27) berhasrat meninggalkan Newcastle yang terdegradasi dari Liga Utama Inggris. Namun Juventus harus membayar sekitar 30juta euro juga ingin mendapatkan tenaga Sissoko.

Namun jika Juventus kembali gagal mendapatkan Sissoko, beberapa opsi lain adalah mendatangkan Axel Witsel danri Zenit, Luiz Gustavo dari Wolfsburg dan Hector Herrera dari FC Porto.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply