Sukses Boyong Ronaldo, Juventus Bidik Pogba dan Marcelo

Sukses Boyong Ronaldo, Juventus Bidik Pogba dan Marcelo

Pada bursa transfer musim panas ini, Juventus berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, dengan biaya kurang lebih sebesar 100 juta Pounds.

Juventus sendiri mendatangkan Ronaldo dengan harapan bisa memenangkan Liga Champions pada musim ini. Namun, Si Nyonya Tua nampaknya belum puas dan masih ingin memperkuat skuatnya. Menurut kabar yang beredar, Juve masih ingin melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus berencana mendatangkan dua pemain yang sangat luar biasa pada bulan Januari nanti. Dua pemain tersebut adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba dan bek Real Madrid, Marcelo.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, ingin membawa bala bantuan yang signifikan, dan diduga bahwa hubungan dekat Ronaldo dengan Marcelo dapat membantu membujuk bek kiri itu untuk pindah ke Italia pada Januari nanti.

Sementara itu, Pogba dilaporkan sudah tidak merasa nyaman lagi di Manchester United. Hal itu lantaran pemain asal Prancis itu kerap mendapatkan kritik yang pedas, usai gagal membuat dampak yang berarti selama berada di Manchester United. Dengan demikian, peluang Juventus untuk mendatangkan gelandang berusia 25 tahun itu cukup besar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply