Suarez Tetap Pede Meski Barcelona Cari Striker Baru

Barcelona disebut tengah mencari striker baru menggantikan Luis Suarez. Namun, El Pistolero yakin dirinya bakal tetap dipertahankan Blaugrana.

Suarez sudah bergabung bersama Barcelona sejak 2014 dan total telah mencetak 190 gol di semua kompetisi sampai saat ini. Mantan pemain Liverpool tersebut juga sudah mencicipi gelar bersama Los Cules, mulai dari empat trofi LaLiga hingga satu gelar Liga Champions.

Striker asal uruguay itu kini telah berumur 32 tahun dan dilaporkan tengah mengalami penurunan performa bersama Barcelona. Hingga paruh musim 2019/2020, Suarez sudah mencetak 10 gol di Liga Spanyol dan tiga gol di Liga Champions.

Mulai menurunnya performa Suarez, ditambah dengan faktor usianya yang telah berkepala tiga, membuat Los Cules mulai bergerak mencari striker anyar sebagai pengganti El Pistolero. Salah satunya yang santer dikaitkan dengan Barcelona ialah penyerang muda Inter Milan, Lautaro Martinez.

Terkait dengan isu pencarian striker baru Barcelona itu, Suarez tetap yakin jika dirinya bakal dipertahankan Blaugrana. Apalagi, ia mengaku masih senang bermain bersama Lionel Messi dkk.

“Saya sangat senang berada di klub. Saya selalu memberikan diri saya sepenuhnya, statistik dan angka-angka menunjukkannya,” ujar Suarez dikutip dari Bleacher Report.

“Saya pikir saya masih dalam performa top dan jika tiba waktunya untuk pembicaraan kontrak, kami akan sampai pada kesimpulan yang baik,” Suarez menerangkan.

Kontrak Suarez bersama Barcelona akan habis pada Juni 2021. Sampai saat ini, belum ada pembicaraan terkait masa bakti dirinya di Camp Nou.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply