Suarez Sepakat Pindah Ke Real Madrid

LIVERPOOL – Selangkah lagi Real Madrid benar-benar mendapatkan bomber Liverpool Luis Suarez. Hal ini menyusul kesepakan pribadi yang disetujui Suarez.

Meski menjadi andalan The Reds untuk mendulang gol di musim ini, Suarez nyaris tak pernah lepas dari kontroversi. Bahkan tindakan ‘bodoh’ terakhirnya dengan menggigit lengan bek Chelsea branislav ivanovic berujung pada sanksi berat berupa larangan bertanding selama 6 bulan.

Tindakan tersebut lantas membuat manajemen Liverpool untuk mempertimbangkan untuk menjual Suarez.

Melihat situasi tersebut, Real Madrid bertindak cepat. Seperti berita yang diturunkan Marca bahwa El Real telah menyiapkan dana hingga 25 juta euro untuk melancarkan niatnya tersebut.

Madrid rencananya bakal memboyong striker timnas Uruguay tersebut dengan ikatan kontrak berdurasi empat tahun. Namun Madrid bukanlah satu-satunya tim yang teratarik dengan Suarez. Rival utama Barcelona itu akan mendapat tantangan langsung dari tim-tim Liga Serie A Italia seperti Juventus, Inter Milan serta Napoli.

Suarez sendiri kabarnya lebih memlih Madrid dari pada harus pindah ke Italia. Bahkan Marca juga menyebutkan kalau mantan bomber Ajax Amsterdam itu telah menyetujui kesepakatan pribadi dirinya dengan Madrid.

Kini Madrid pun menjadi tim terdepan dalam antrian perburuan Suarez.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply