Suarez Puas Barca Bisa Comeback Lawan Valencia

Barcelona memetik kemenangan saat melawan Valencia dengan susah payah. Striker Los Cules, Luis Suarez, puas bisa comeback saat memetik menaklukkan Valencia.

Saat melakoni pertandingan di Mestalla, Sabtu (22/10/2016) malam WIB, Barca memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2. Sempat unggul lewat gol Lionel Messi di menit 22, Azulgrana lalu tertinggal usai Munir dan Rodirgo mencetak gol di menit 52 dan 56.

Suarez mampu membuat skor kembali imbang 2-2, dengan gol yang dia bukukan di menit 62. Kemenangan Barca baru dipastikan di masa injury time. Messi yang menjadi penentu kemenangan dengan satu tendangan penalti.

Dengan kemenangan ini, Barca saat ini menjadi penghuni peringkat pertama dengan raihan 19 poin. Suarez menyebutkan kemenangan ini terasa begitu menyenangkan.

“Jauh lebih baik bisa memetik kemenangan seperti ini saat Anda bisa bangkit dan memetik dari ketertinggalan. Itu mengatakan bahwa Anda lebih memilih menang mudah dengan keunggulan besar. Tapi, kami tahun bahwa ini selalu menjadi pertandingan yang sulit,” kata Suarez di situs resmi Barca.

“Anda memenangi pertandingan seperti ini dengan menunjukkan ambisi dan semangat tak pernah menyerah. Itulah mengapa kami merupakan tim juara bertahan,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply