Suarez Kaget Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Suarez Kaget Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Bintang Barcelona, Luis Suarez mengaku terkejut dengan keputusan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Ronaldo memutuskan untuk melanjutkan petualangannya ke Italia dengan memperkuat Juventus dan terikat kontrak selama lima tahun di Turin. Keputusan ini tentu sangat mengejutkan banyak pihak, termasuk Suarez, mengingat Ronaldo sudah berkontribusi besar di Real Madrid selama sembilan tahun.

“Jelas itu merupakan kejutan kecil karena betapa bagusnya hal-hal yang telah dilakukannya (Ronaldo) di Madrid, semua yang ia menangkan di sana dan bagaimana Madrid membantunya tumbuh sebagai pemain,” kata Suarez kepada ESPN.

“Jadi itu mengejutkan Anda sedikit, tapi itu sepak bola. Suatu hari Anda dapat mengatakan bahwa Anda bahagia di mana Anda berada, dan hari berikutnya hal-hal dapat berubah. Ini adalah keputusan yang harus dihormati, [itu] diambil karena suatu alasan.

“Tapi kami berada di liga Spanyol dan kami bersaing melawan Real Madrid, Atletico, Sevilla, Valencia, Villarreal, dan semua tim lainnya.

“Kami tidak bersaing melawan satu pemain. Satu pemain dapat membuat perbedaan atau dapat membuat tim lebih baik, tetapi kenyataannya adalah kami berharap untuk bermain melawan tim terbaik Madrid, melawan Atletico dan melawan tim dan pemain terbaik lainnya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply