Suarez dan Gigitannya

Suarez akan bertemu Giorgio Chiellini saat Final Liga Champions di Berlin kelak. Giorgio Chiellini adalah back Italia yang dulu pernah bersitegang dengan Suarez di Piala dunia 2014 lalu.

Saat itu Suarez bermain membela Negaranya Uruguay. Aksi gigit kuping ini menghebohkan dunia. Pada saat itu Giorgio Chiellini lah yang menjadi korban gigitan Suarez.

Tentunya laga dipastikan akan keras sebagai ajang pembalasan bagi para pemain yang pernah bersiteru dengan Suarez.. Seperi dilansir dari Goal, Evra yang bermain sebagai bek sayap kiri ini sudah mengingatkan permainan kasar Suarez saat keduanya bertemu nanti.

Perlu diketahui, Suarez juga pernah dilarang bermain selama delapan pertandingan oleh FIFA setelah kasus rasial dengan Evra terjadi. Penyerang asal Uruguay itu dinyatakan bersalah saat Liverpool bertemu Manchester United di Anfield pada October 2011.

Namun, Suarez tetap mempertahankan kalau dirinya tidak bersalah. Bahkan setelah larangan bertandingnya usai, Suarez menolak bersalaman dengan Evra saat pertandingan di Old Trafford.

Giorgio Chiellini dan Evra memastikan akan dibuat tidak berdaya Suarez pada Pertandingan Liga Champions di Berlin kelak.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply