Striker Newcastle Kena Skorsing Tiga Laga

Aleksandar Mitrovic dipastikan tidak akan bermain di tiga laga Newcastle United usai dikenai sanksi oleh FA atas pasal kekerasan.

Sanksi untuk pesepak bola asal Serbia itu dijatuhkan pada Selasa (29/08) waktu setempat usai menyikut pemain West Ham United, Manuel Lanzini.

Insiden tersebut terjadi pada laga yang berlangsung di St James’ Park, Sabtu (26/08) malam WIB, di mana tim tuan rumah meraih kemenangan pertamanya di musim ini.

Mitrovic sendiri membuat gol ketiga di laga tersebut, pada menit 86 namun sempat terlibat masalah dengan Lanzini beberapa saat sebelumnya.

Wasit Neil Swarbrick tidak melihat insiden tersebut sehingga tidak tercatat dalam laporan pertandingan namun tertangkap kamera.

Pada Rabu (30/08) Aleksandar Mitrovic menerima putusan skorsing FA tersebut, yang artinya ia akan absen di laga kontra Swansea City, Stoke City, dan Brighton and Hove Albion.

Di saat yang sama Rafael Benitez hampir pasti mendapatkan pemain Sampdoria, Dennis Praet, sebagai amunisi anyar di penutupan bursa transfer.

Menurut Hitc, NUFC berani membayar Rp318 miliar untuk gelandang tim nasional Belgia itu andai bersedia membela The Magpies.

Akan tetapi Il Samp sendiri masih mencari pemain pengganti sehingga belum bersedia melepas Praet untuk saat ini.

Pemilik Newcastle Mike Ashley sempat menolak untuk membeli pemain baru karena merasa tidak ada dana yang cukup, namun kengototan Benitez yang mendapatkan dukungan para suporter membuat sang empunya harus mengalah.

Andai Dennis Praet memilih Newcastle dibanding Everton yang juga menyatakan ketertarikan, maka Ia akan menjadi pemain termahal, melewati Michael Owen di 2005 yang diboyong dari Real Madrid.

Praet sendiri sempat digadang-gadangkan sebagai pemain paling menjanjikan seantero Eropa kala memperkuat Anderlecht tapi kegemilangannya meredup di Sampdoria.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply