Striker Manchester United Bisa Kembali Bulan Ini

Striker Manchester United Bisa Kembali Bulan Ini

Manchester United bisa melihat kembalinya striker veteran mereka Zlatan Ibrahimovic bulan ini.

Zlatan Ibrahimovic telah absen sejak mengelami cedera lutut parah saat Manchester United menang 2-1 atas atas Anderlecht pada bulan April lalu di Liga Europa.

Pemain berusia 36 tahun itu awalnya telah dilepas oleh The Red Devils namun, setelah membuat petugas medis klub terkejut pemulihannya yang cepat, tim asuhan Jose Mourihno tersebut memilih untuk memberinya kontrak baru.

Kemarin, laporan mengatakan bahwa Ibrahimovic mungkin fit dan siap untuk memulai pertandingan Premier League melawan Arsenal pada bulan Desember.

Tapi The Sun mengklaim bahwa Zlatan Ibrahimovic dapat kembali bulan ini dan yang pasti itu akan menjadi salah satu kejutan terbesar musim ini.

Begitu seriusnya cedera yang diderita pemain asal Swedia itu, banyak orang mengkhawatirkan karirnya.

Tapi Zlatan, tidak pernah menjadi sosok yang menghindar dari sebuah tantangan, dan secara sensasional ia mendekati kebugaran penuh.

The Sun mengatakan dua sampai tiga minggu lagi Ibrahimovic akan kembali bermain – berita ini akan menjadi dorongan untuk Jose Mourinho. Pelatih berusia 54 tahun itu tidak yakin kapan pastinya Ibrahimovic akan kembali.

Dan dia memang mengakui bulan lalu bahwa dia tidak akan mengambil risiko mengistirahatkan pencetak gol terbanyak Romelu Lukaku sampai striker veteran tersebut kembali.

“Tanpa Zlatan kita tidak bisa merotasi striker, terutama karena Marcus Rashford juga bermain di posisi lain,” kata Mourinho.

“Jadi sampai saatnya kita memiliki Zlatan di skuad inti, kita tidak bisa memikirkan untuk mengistirahatkan pemain nomor 9 kita.”

Pada bulan Agustus, Mourinho juga menegaskan Ibrahimovic tidak akan memiliki jalan yang mudah kembali ke tim utama.

“Zlatan mengenal saya, dan dia tahu bahwa saya memainkan pemain yang menurut saya terbaik untuk tim. Saya selalu melakukannya,” katanya.

“Jadi jika dia datang ke sini dan dia membuktikan dia adalah yang terbaik, dia akan bermain. Jika yang lain tidak memberinya kesempatan untuk membuktikan itu, itulah kehidupan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply