Striker Anyar Manchester City Pamer Aksi Menari di Jalanan

Pemain baru Manchester City, Gabriel Jesus memiliki usaha khusus untuk mengenal orang-orang di Kota Manchester. Baru-baru ini, pemain yang direkrut ke Etihad dengan banderol 28,6 juta pounds itu terlihat menari bersama pemain saksofon di jalan di kota baru tempat dia tinggal.

Sebanyak dua video itu diunggah pemain 19 tahun tersebut di sebuah fan page miliknya di media sosial. Dalam video itu, mantan penyerang Palmeiras ini tampak menikmati kehidupan dan petualangan barunya bersama Manchester City, seperti dikutip dari The Sun.

Melihat keakraban yang begitu cepat antara Kota Manchester dengan Gabriel, tidak heran apabila dirinya mampu menemukan cara baru untuk menghangatkan diri ketika baru tiba dari Brasil. Ketika baru tiba di hotel setelah perjalanan jauh dari Amerika Selatan, pemain timnas Brasil itu “diserang” cuaca dingin di Inggris. Tetapi, Gabriel seperti tidak merasakan cuaca dingin tersebut.

“Apakah cukup dingin?” kata Gabriel melalui akun Instagram miliknya disertai dengan emoji tertawa hingga menangis.

Keakraban lain yang coba ditunjukkan Gabriel adalah bersahabat dengan fans The Citizens. Tetapi, bisa jadi Gabriel merupakan satu-satunya pemain yang membubuhkan tanda tangannya di atas keju. Sementara, pemain-pemain lain lebih sering melakukannya di atas jersey atau foto.

Gabriel melakukan itu kepada fans wanita di hotel di Manchester tempat dia menginap sejak gabung Manchester City. Selain tanda tangan miliknya, dia juga menuliskan angka 33 yang merupakan nomor punggungnya saat di Palmeiras. Bisa jadi, nomor itu akan kembali dikenakannya di skuat Josep Guardiola nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply