Striker AC Milan Selangkah Lagi ke Tiongkok

Fabio Borini akan segera meninggalkan AC Milan. Agen sang pemain dikabarkan berada di Hong Kong untuk bernegosiasi dengan klub Tiongkok, Shenzhen FC.

Kedua pihak bahkan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan. Borino bakal menerima upah lima juta euro per musim dalam kontrak tiga tahun.

Kini kedua klub harus menemukan titik temu terkait biaya transfer. AC Milan menginginkan setidaknya 10 juta euro bagi mantan pemain Liverpool tersebut.

Angka itu sudah membuat I Rossoneri untung. Pasalnya, mereka hanya menyetor lima juta euro ketika membelinya secara permanen dari Sunderland musim panas lalu.

Pemasukan tersebut juga membantu AC Milan dalam usaha merekrut pemain pada bursa transfer Januari. Mereka juga butuh tambahan dana sebanyak mungkin karena melanggar financial fair play. I Rossoneri baru saja dijatuhi denda 12 juta euro akibat ketidakmampuan mengatur pengeluaran transfer.

Borini merupakan bagian penting dalam skuat AC Milan pada musim lalu. Kemampuannya menjalankan berbagai peran membuatnya menjadi favorit bagi Vincenzo Montella dan kemudian Gennaro Gattuso. Total Borini bermain di 43 pertandingan di seluruh kompetisi dan menciptakan lima gol.

Namun, perannya berkurang pada 2018/2019. Pemain berusia 27 tahun tersebut baru 11 kali tampil.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply