Strategi MU Bikin Old Trafford Tidak Sepi

Manajemen Manchester United (MU) sudah menemukan strategi agar membuat atmosfer di Stadion Old Trafford tidak sepi. MU berencana untuk membagi-bagikan selebaran berisi lirik-lirik lagu alias chants untuk para suporter yang datang ke Stadion.

Sejak menangani MU, Jose Mourinho sudah sempat menyinggung atmosfer Old Trafford yang dianggapnya sepi. Belum lama ini, manajer asal Portugal itu kembai mengeluhkan para suporter yang hanya diam saja saja saat menonton Paul Pogba cs bertanding.

Saking sepinya, Mourinho sempat membandingkannya atmosfer Old Trafford dengan atmosfer di Fratton Park, yang merupakan kandang Portsmouth. Menurutnya astmosfer di markas Setan Merah masih kalah dengan markas klub London itu.

Hal itu diutarakannya setelah kemenangan atas Huddersfield City pada 3 Februari lalu, Mourinho menggambarkan Old Trafford sebagai stadion “tenang”. Padahal stadion itu berkapasitas 75.653 penonton.

“Ini bukan Portsmouth,” katanya, ketika diminta untuk menjelaskan komentarnya. “Saya ingat Portsmouth – stadion yang begitu kecil, suasananya benar-benar luar biasa.”

“Di sini, suasananya agak sepi dan tidak terlalu banyak antusiasme. Tapi para pemain suka bermain di kandang.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply