Steve Bruce Tak Sabar Jadi Pelatih Timnas Inggris

Manajer Hull City, Steve Bruce, dijagokan sebagai salah satu kandidat pelatih timnas Inggris menggantikan Roy Hodgson. Pria berusia 55 tahun itu mengaku amat menginginkan pekerjaan itu.

Steve Bruce mendatangi markas Federasi Sepak bola Inggris (FA) di Chesire, London, pada Senin (18/7/2016). Dengan mengenakan pakaian resmi, Bruce menyampaikan visi dan misinya terkait timnas Inggris di depan Wakil Ketua David Gill, Kepala Teknis Timnas Inggris, Dan Ashworth, dan Kelapa Eksekutif Martin Glenn.

Daily Mail mengabarkan bahwa ada kemungkinan bahwa Bruce akan menarik mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, dan penyerang legendaris Newcastle United, Alan Shearer, sebagai asisten.

“Siapa yang tak menginginkan pekerjaan sebagai pelatih timnas Inggris. Jika Anda orang Inggris, pekerjaan ini terasa amat berarti. Ini adalah pekerjaan yang diinginkan oleh semua orang Inggris,” ujar Bruce.

“Saya merasa amat tersanjung karena dipertimbangkan sebagai salah satu kandidat. Kita lihat saja apa yang akan terjadi ke depan. Jika saya berhasil mendapatkan pekerjaan ini, saya akan merasa amat bahagia,” ia menambahkan.

Bruce merupakan kandidat kedua yang telah melakukan presentasi di depan petinggi FA. Sebelumnya, manajer Sunderland melakukan hal yang sama pada Selasa (12/7/2016).

“Anda takkan pernah tahu apa yang bakal terjadi dalam interview. Saya berharap semuanya berjalan lancar. Saya terus menantikan hal baik dan semoga saja semuanya berjalan dengan baik,” ujar Steve Bruce.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply