Stephan El Shaarawy inginkan merumput di Inggris

Stephan El Shaarawy sangat tertarik ingin merumput di Liga Premier Inggris, Shaarawy ingin mempertajam kemampuannya ke negeri Inggris, yang kemungkinan ada perbedaan gaya bermain antara Italia dan Inggris. Tapi ia tidak 100 persen memikirkan itu, ia tetap memberikan prioritas dirinya ke AC Milan.

El Shaarawy tahu diri bahwa makan dan hidup nya dan membuatnya terkenal paling tidak salah satunya berkat AC Milan. Ia tidak lupa diri akan jasa AC Milan di kehidupannya.

Pemain berujulukan “Firaun Kecil” itu berulang kali didera cedera bertubi-tubi termasuk yang paling parah adalah patah kaki pada November lalu. Namun ketika pulih dari cedera dia tampil mengesankan dengan melesakkan dua gol dan membawa Milan menang 3-0 atas Torino.

“Apakah Stephan ingin bermain di luar Italia? Saya sendiri tak pernah menyembunyikan keinginan melihatnya bermain di luar negeri sebagai contoh Premier League, namun dia tetap sangat peduli Milan,” kata agen sekaligus kakaknya, Manuel El Shaarawy kepada Sky Sport Italia.

“Bersama klub ini (Milan) dia telah menunjukkan kapasitasnya. Kami akan mendiskusikannya dengan klub termasuk soal siapa yang akan menjadi pelatih juga soal masa depan klub ini,” paparnya.

“Adik saya telah berada di Milan selama empat tahun dan mengalami perkembangan pesat baik dalam soal fisik dan teknik. Setelah pulih dari cedera pergantian suasana kompetisi akan bagus buatnya. Itu bisa menjadi opsi,” kata Manuel.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply