Stefano Lilipaly Yakin Timnas Indonesia Tampil Bagus di Final

Optimisme besar terus dikobarkan Stefano Lilipaly untuk Timnas Indonesia demi meraih gelar juara di Piala AFF 2016. Ia yakin, Indonesia bisa jadi juara asalkan mau bekerja keras.

Menanggapi Thailand sebagai lawannya di final, Lilipaly mengakui bahwa Tim Gajah Perang itu merupakan tim yang bagus. Namun, ia mengaku tak gentar siapapun lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia di final nanti.

“Kami akan bermain dengan baik melawan mereka (Thailand). Kami akan menang di final karena kami selalu berpikir untuk meraih kemenangan setiap pertandingan.”

“Kami akan bangkit 100 persen melawan Thailand untuk meraih kemenangan,” ucap Lilipaly.

Pertandingan semifinal leg kedua melawan Vietnam disebut pemain naturalisasi itu sangat sulit. Vietnam disebut tim yang sangat kuat saat bermain di kandang.

“Tetapi kami bermain sangat bagus menjadi satu tim. Saya pikir pergantian pemain yang dilakukan tim pelatih berjalan dengan lancar,” kata Lilipaly.

Para pemain pengganti seperti Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun serta Dedi Kusnandar dinilai Lilipaly sangat bagus dalam menunjukkan kualitas permainannya di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Rabu (7/12).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply