Stefano Lilipaly Akan Turunkan Marga Maluku ke Anaknya

Stefano Lilipaly tengah resah menunggu kelahiran buah hati pertamanya dari sang istri, Carmen Rowena Lumanauw.

Saat ini diakui pemain naturalisasi yang menjadi gelandang Timnas Indonesia itu, istrinya sudah molor dari hari perkiraan lahir (HPL) yang diprediksi dokter.

“Saya sangat senang karena waktu itu (kelahiran anak pertama) akan segera tiba,” ujar Lilipaly.

Sebelumnya, dokter memprediksi anak Liliplay akan lahir pada 29 Mei 2017. Namun, lewat sepekan, anak pertamanya itu belum juga lahir.

Lilipaly tetap berusaha memberikan semangat untuk sang istri jelang persalinan. Bahkan, mantan pemain Persija Jakarta itu ingin menemani hingga persalinan. Atas dasar itu, Lilipaly pun meminta izin tak bisa memenuhi panggilan Timnas Indonesia asuhan Luis Milla untuk menghadapi Kamboja, 8 Juni mendatang.

Meski kecewa tak bisa membela Timnas Garuda, Lilipaly merasa penting untuk menjadi suami SIAGA (Siap-Antar-Jaga) menemani istri yang sedang menunggu kelahiran.

Adapun untuk nama sang buah hati kelak, Stefano yang merupakan putra dari Ron Lilipaly akan menurunkan marga dari Maluku tersebut kepada anaknya.

“Ya, kami telah menyiapkan nama-nama untuk bayi, dan itu tak betul-betul nama Belanda atau Indonesia saja. Pastinya nama terakhir dia adalah Lilipaly,” kata Lilipaly.

Lilipaly memang batal membela timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Kamboja, Kamis (8/6). Posisinya oleh Milla digantikan gelandang Arema FC, Adam Alis.

“Tak beruntung karena saya harus melewatkan pertandingan melawan Kamboja,” kata Stefano.

“Tapi beberapa hal dalam hidup ini lebih penting dari sepak bola dan putra saya kelak jadi salah satunya. Saya harap saya bisa bergabung dengan skuat saat lawan Puerto Rico, karena sepak bola juga bayi saya yang lain,” sambung pria yang memperkuat klub Belanda, SC Cambuur tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply