Stefano Cugurra Teco Lebih Senang Bali United Hadapi Persija di Final Piala Indonesia

Bali United dan Persija Jakarta berhadapan dalam dua leg pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku sebenarnya lebih berharap bisa menghadapi mantan tim asuhannya itu di pertandingan final.

Sosok Stefano Cugurra Teco memang menjadi sorotan setelah hasil undian 8 besar Piala Indonesia 2018 diumumkan pada Senin (15/4/2019). Pertemuan Bali United dan Persija merupakan sebuah ajang reuni skuat Macan Kemayoran dengan Teco, yang sukses membawa Persija menjuarai Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2019.

Teco pun menyadari betapa pertandingan ini merupakan sebuah momen yang istimewa sehingga ia mendapatkan sorotan. Namun, pelatih asal Brasil itu mengaku sebenarnya lebih suka bertemu dengan Macan Kemayoran di pertandingan final.

“Kami tahu mereka merupakan tim yang bagus. Untuk materi pemain, Persija tidak mengalami terlalu banyak perubahan dari musim lalu. Secara pribadi saya sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di pertandingan final. Namun, ternyata ini harus lebih awal. Kami tentu siap menghadapi mereka,” ujar Teco seperti dilansir situs resmi Bali United, Senin (15/4/2019).

Reuni Teco dengan Persija tak sekadar pertemuan antara pemain dan mantan pelatihnya. Namun, pertemuan ini juga akan menjadi spesial bagi pendukung Persija, The Jakmania, yang menghormati Teco sebagai sosok yang membantu Persija meraih gelar juara pada musim 2018.

Teco menegaskan ia selalu menaruh rasa hormat terhadap The Jakmania.

“Tentu akan menjadi sesuatu yang bagus bagi saya bisa bertemu lagi dengan suporter Persija. Sampai saat ini dan seterusnya, saya akan selalu menaruh rasa hormat kepada The Jakmania dan Persija. Namun, sekarang saya bekerja untuk Bali United dan saya akan memberi 100 persen untuk tim yang saya tangani sekarang,” ujar mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply