Sriwijaya FC Tanpa Manuchekhr Dzhalilov di Persipura Jayapura

Sriwijaya FC Tanpa Manuchekhr Dzhalilov di Persipura Jayapura

Sriwijaya FC dipastikan akan bertanding tanpa Manuchekhr Dzhalilov di kandang Persipura Jayapura pada laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, Selasa (11/9) pekan depan.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, akui timnya tak akan diperkuat Manuchekhr Dzhalilov di Persipura Jayapura setelah pemain asal Tajikistan itu alami cedera. Meski demikian, diakuinya pula kalau cedera Manu tersebut tak tergolong parah.

“Manu alami cedera hamstring, tapi kami masih punya beberapa penyerang lain di skuad kami, seperti Nur Iskandar, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves dan Rizky Dwi Ramadhana,” tandas Subangkit seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Mantan pelatih PSIS Semarang itu juga berharap, Manuchekhr Dzhalilov sudah pulih dari cedera hamstring tersebut setelah Sriwijaya FC pulang dari kandang Persipura Jayapura. Pasalnya, setelah melawat ke Jayapura, Sriwijaya FC harus bersiap hadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-22 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

“Manu kemungkinan besar hanya menepi sekitar satu pekan. Dia diharapkan sudah siap dimainkan untuk jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia melawan Persebaya pada 16 September nanti,” tambah Subangkit.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply