Sriwijaya FC Rekrut Dedi Hartono dari Barito Putera

Sriwijaya FC kembali mendapatkan pemain anyar. Setelah sukses mererkut Yanto Basna, mereka dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pemain Barito Putera, Dedi Hartono.

Bahkan, pemain asal Bandar Lampung itu sudah menuju Palembang dan dijadwalkan ikut latihan Selasa (31/1/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang. Hal itu diungkap sekretaris Sriwijaya FC, Ahmad Haris ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (31/1/2017).

Bergabungnya pemain berposisi winger itu membuat komposisi tim Sriwijaya FC semakin lengkap. Pemain kelahiran Lampung, 12 Desember 1987 itu kemungkinan besar menggantikan peran M. Ridwan yang sudah memutuskan hengkang.

“Memang ada beberapa posisi yang masih kosong. Tapi, dengan bergabunya Dedi semakin menambah kesiapan tim,” Haris menjelaskan.

Dari segi postur, sayap kanan Barito Putera ini boleh disebut tergolong mini, hanya 163 cm. Namun, tubuh kecil itu tak menjadi halangan bagi Dedi Hartono untuk memberi kontribusi besar bagi timnya.

Selain rajin menusuk dari garis pinggir lapangan, melewati satu atau dua pemain lawan dengan mudahnya, Dedi kerap melepas umpan-umpan crossing yang membuat pertahanan lawan kocar-kacir. Dia salah satu pemain sayap yang bermain dengan cerdas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply