Srdan Lopicic Buka Suara Usai Kontraknya Diputus Persib Bandung

Gelandang serang asal Montenegro, Srdan Lopicic harus menerima kenyataan pahit setelah kontraknya diputus oleh Persib Bandung.

Pemain berusia 35 tahun itu gagal bersaing untuk menunjukan penampilan terbaiknya sejak bergabung di awal tahun. Lopicic pun buka suara mengenai keputusan yang ia terima.

“Saya mengerti situasi seperti ini. Tapi, tim ini belum komplit dan sudah banyak cacian, padahal ini baru free season, bukan kompetisi. Banyak orang tidak mengerti, free season itu persiapan untuk Liga 1, mungkin pelatih masih mau coba pemain dan taktik,” ujar Srdan Lopicic, dikutip dari Tribun Jabar.

“Saya mengerti, kadang ada yang suka dan tidak suka. Sebelum saya datang ke sini sudah ada penolakan, kenapa? harusnya dukung dulu kasih saya waktu tidak bisa seperti itu,” ujar Lopicic.

Lopicic juga menilai bahwa tak semua Bobotoh menyuarakan nada sumbang sejak kehadiran dirinya di Persib.

“Ini bukan untuk semua Bobotoh, tapi untuk satu kelompok Bobotoh saja. Ada beberapa akun Instagram yang followersnya 1,5 juta langsung posting tolak Lopicic, saya jelek,” ujar Lopicic.

“Banyak orang yang tidak tahu alasannya tapi ikut-ikutan. Saya pernah tanya satu orang, alasannya kenapa (menolak saya) tapi dia tidak tahu, karena semua orang bicara Lopi out,” ujarnya.

Lopicic menilai bahwa butuh waktu untuk pemain baru dalam membuktikan kemampuannya lebih dulu, apalagi ia baru bergabung dengan Persib selama beberapa bulan saja.

“Tidak bisa menilai pemain jelek, harus kasih dulu kesempatan dulu. Tapi di sini, sebelum saya datang sudah ramai di media sosial tolak Lopi, tolak Lopi, kenapa? ujarnya.

“Mereka (suporter) bicara soal kualitas, saya bermain lawan Persiwa Wamena di Cilacap saya baru melakukan pemanasan ada orang sudah teriak-teriak Lopi out bagaimana ini, semua pemain harus dikasih kesempatan. Tidak bisa baru match pertama sudah bilang Lopi out,” ujarnya

“Saya tidak merasa terganggu, cuma kaget. Saya ke Persib kasih 100 persen untuk tim ini dan mereka seperti itu (menolak).

“Apalagi kita sedang pre-season, bagaimana ini belum Liga belum apa-apa. Jadi saya pikir ini bukan bicara soal kualitas, tapi ada sesuatu yang lain di belakang, tapi sampai sekarang saya belum tahu apa sebabnya dan siapa orangnya.”


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply