Spurs Sukses Dapatkan Paulinho

LONDON – Tottenham Hotspur akhirnya memenangkan persaingan mendapatkan gelandang Brasil, Paulinho. Dengan biaya sebesar 17 juta pounds, Spurs sukses mendapatkan salah satu pahlawan Piala Konfederasi tersebut.

Paulinho diharapkan sudah resmi mengenakan jersey Spurs selepas gelaran Piala Konfederasi. Pemain yang bergabung dengan Corinthians sejak 2010 itu sudah diincar Spurs sejak awal tahun ini.

Disela-sela kebahagiaan usai memenangi tropi di ajang pemanasan Piala Dunia 2014 itu, Paulinho menyempatkan diri mengadakan komentar kepada wartawan.

“Sangat sulit berbicara di saat seperti ini, namun yang pasti saya telah menjalani tiga musim yang menyenangkan dan luar biiasa di Corinthians, sukses dengan beberapa tropi,” ujar Paulinho kepada Sportsmail.

“Hal yang ingin saya sampaikan kepada fans Corinthians, jajaran manajemen dan staff adalah ‘sampai bertemu lagi, segera’. Saya akan kembali lagi, membalas apa yang telah kalian berikan dengan indah kepadaku.”

“Corinthians akan selalu ada di hatiku, di sisa umurku.”

Salam perpisahan juga disampaikan oleh pihak Corinthians melalui direktur sepakbola, Roberto de Andrade.

“Saya ingin berterima kasih kepada Paulinho untuk semua yang telah dia berikan kepada Corinthians.”

“Kami semua tak akan pernah melupakannya, seorang pemain hebat dan gelar bersama timnas Brasil (di Piala Konfederasi) sangat layak mereka sandang.”

“Corinthians sangat bangga pernah memiliki pemain seperti dia. Sangat layak dia meneruskan karir di tim Inggris, agar dia paham sebuah peradaban yang berbeda,” pungkasnya.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply