Spurs Dinilai Salah Besar kalau Tak Belanja Pemain

Tottenham Hotspur dinilai melakukan kesalahan besar jika tidak berbelanja mendatangkan pemain baru musim panas ini, apalagi mereka butuh benar segera meraih trofi untuk mempertahankan para pemain terbaiknya. Kata siapa?

Hal itu merupakan pendapat dari Alan Shearer, mantan penyeran tim nasional Inggris yang pernah membela sejumlah klub Premier League dan kini menjadi salah satu pundit di BBC.

Spurs saat ini belum merekrut satu pemain pun. Di sisi lain Kyle Walker dan Federico Fazio sudah dijual. Para pesaing di Premier League pun lebih aktif dalam memperkuat skuat.

“Spurs sudah nyaris juara di liga dalam dua musim terakhir dan tidak mendatangkan siapa-siapa dalam usaha menjadi juara saat ini akan menjadi kesalahan besar,” kata Shearer dalam petikan tulisannya di BBC.

“Saat ini Spurs harus mulai meraih trofi-trofi agar bisa mempertahankan para pemain terbaiknya. Mereka benar-benar harus sukses musim ini,” tuturnya.

Masih ada kesempatan Spurs membeli pemain sampai bursa transfer ditutup akhir bulan nanti. Namun, mereka sudah ditunggu laga perdana Premier League dengan menghadapi Newcastle United, di St. James Park, Minggu (13/8/2017).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply