Spurs Bersiap Hadapi Laga-Laga Berat

Tottenham Hotspur akan melakoni pertandingan berat dan juga jadwal yang padat hingga awal November mendatang. The Lilywhites bersiap menghadapi laga-laga itu.

Di Liga Inggris, Liverpool, Leicester City, dan Arsenal sudah menanti Spurs. Sementara di Liga Champions, mereka akan dua kali berhadapan dengan Bayer Leverkusen.

Sebelum berhadapan dengan tiga rival utama, tim besutan Mauricio Pochettino akan berhadapan dengan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (15/10) pukul 21.00 malam WIB.

Usai itu, Leverkusen sudah menanti di tengah pekan untuk melakoni pertandingan matchday IV Liga Champions. Setelah diselingi Bournemouth pada 22 Oktober mendatang, Liverpool, The Foxes, dan Arsenal akan dihadapi di Liga Inggris.

Oleh karena itu, Pochettino menyebutkan bahwa laga melawan WBA akan disikapi dengan hati-hati. Dia tak ingin ada pemain Spurs yang cedera.

“Ini sangat penting, tujuh pertandingan berikutnya. Kami harus bisa mengelola dan menangani semua pemain. Kami bekerja sangat keras agar bisa meraih hasil yang tepat di hari Sabtu, untuk mengambil keputusan terbaik dan tak berisiko kehilangan pemain lain di enam laga berikutnya,” kata Pocchetino di Soccerway.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply