Spurs Bawa 10 Juta Pounds Untuk Boyong Villa

LONDON – Tottenham Hotspur telah memulai pembicaan dengan Barcelona untuk memboyong striker David villa. Untuk meyakinkan Barca Spurs membawa serta uang sebesar 10 juta pounds.

Sebagaimana diberitakan Sportsmail bahwa pelatih Andre Villas-Boas mengaku tertarik dengan Villa serta berniat memboyongnya sejak awal bulan ini.

Tawaran Spurs kali ini disambut hangat oleh Barcelona. Pihak Nou Camp juga berharap bisa melepas pemain timnas Spanyol itu di musim panas kali ini. Hal ini tak lepas dengan keberhasilan mereka mendapatkan striker Santos Neymar.

Namun Barcelona menetapkan harga yang sedikit lebih tinggi dari tawaran Spurs yakni 12 juta poundsterling.

Melihat banderol yang melekat di dada Villa, presiden Daniel Levy menegaskan Spurs tidak akan membayar semahal itu. Namun pihaknya akan tetap bernegosiasi dengan Barca agar bersedia menurunkan harga tersebut.

Jika negosiasi ini gagal Barcelona masih bisa berharap kepada Arsenal yang juga tertarik kepada Villa. Hanya saja pelatih Arsene Wenger tidak menjadikan Villa sebagai target utama buruannya musim ini. Sebagaimana diketahui bersama kalau Wenger tengah mati-matian berusaha mendatangkan striker Fiorentina Stevan Jovetic.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply