Sponsor Belum Jelas, Legenda Persipura Sarankan Mantan Klubnya Lakukan Hal Ini

Belum adanya kepastian dari pihak sponsor terkait kapan akan melakukan penandatanganan nota kesepahaman membuat salah satu legenda Persipura Jayapura, Jack Komboy angkat bicara.

Mantan bek tangguh Persipura Jayapura di awal 2000-an ini menyarankan mantan klub sepak bolanya untuk saling membuka ruang dengan Gubernur Provinsi Papua, mengingat lambatnya respon sponsor sudah menjadi persoalan klasik.

“Saya juga berharap Pak Gubernur dapat sedikit banyak melihat itu. Musim lalu persiapan Persipura hampir seperti sekarang ini dan ini membuat kurang maksimal,” kata Jack kepada sejumlah wartawan berita sport di Jayapura, Minggu (13/01/19).

Selain memberikan saran agar mantan klubnya membuka ruang dengan Gubernur, Jack juga menyarankan agar manajemen Persipura Jayapura segera mengambil tindakan untuk mengikat para pemain dengan kontrak.

Hal tersebut menurutnya, agar kegagalan Persipura yang sama seperti di awal musim lalu tidak terulang kembali.

“Mungkin harus ada uang muka untuk pemain sepak bola, dan harus dibicarakan terlebih dahulu berapa nilainya selama satu musim. Jadi tidak hanya pemberitahuan lisan saja,” tandasnya.

Sekadar informasi, Persipura Jayapura dalam Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim lalu bisa dibilang menujukkan performa yang tak terlalu baik. Bagaimana tidak, mereka hanya finish di peringkat 12 dengan torehan 44 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply