Spalletti Tegaskan Kritiknya Telah Dorong Inter Tampil Baik

Luciano Spalletti menegaskan bahwa kritik kerasnya terhadap Inter bertujuan mendorong mereka untuk tampil baik, seperti saat menekuk Sampdoria dengan skor 5-0, Minggu (18/3).

Nerazzurri tampil begitu mengesankan, saat menghancurkan Sampdoria dengan skor 5-0. Hasil itu memperlihatkan perubahan yang sangat mencolok, terutama setelah hasil imbang tanpa gol melawan Napoli.

Setelah pertandingan yang berakhir imbang tersebut, Spalletti sempat mengeluhkan timnya kekurangan kualitas dan dia tidak bisa membuat mereka bermain lebih baik. Namun, sekarang dia membuktikan bahwa kata-katanya telah memberikan dorongan yang luar biasa pada anak asuhnya.

“Tujuan kata-kata saya adalah untuk mendorong para pemain melakukan lebih banyak hal dan memberi mereka kekuatan yang saya yakin mereka miliki,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium, dilansir dari Football-Italia. “Saya tidak tahu apa yang menjamin kemenangan, tapi saya tahu apa yang menjamin kekalahan, dan itu memuji pemain terlepas dari apa yang sebenarnya mereka lakukan.

“Saya menyukai cara tim menafsirkan pertandingan hari ini melawan lawan yang sulit, yang memindahkan bola dengan cepat dan menunjukkan kualitasnya pada saat-saat tertentu. Kami tidak mengizinkan Sampdoria berbuat banyak hari ini, dan kerja secara kolektif itu berhasil. Kami bermain sebagai tim dan menginginkan kemenangan dengan segala cara.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply