Spalletti: Inter Milan Akan Kalah 0-18 jika Ikuti Cara Barcelona

Spalletti: Inter Milan Akan Kalah 0-18 jika Ikuti Cara Barcelona

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku terkejut dengan persiapan yang dilakukan Barcelona setiap melakoni laga kandang. Menurutnya, Inter Milan bakal kalah dengan skor sangat telak jika mengikuti cara tersebut.

Spalletti mengungkapkan para pemain Barcelona baru melakukan pemanasan 10 menit jelang kick-off. Hal itu ia lihat secara langsung sebelum pertandingan antara Barcelona melawan Inter Milan yang berakhir dengan skor 2-0, di Camp Nou, 25 Oktober lalu.

“Kami bahkan bertanya apakah mereka punya tempat fitness di dalam (stadion), sehingga kami bisa mulai melakukan pemanasan. Jawabannya adalah tidak,” ujar Spalletti.

Pelatih berusia 59 tahun ini juga diberitahu oleh anak asuhnya bahwa pemain Barcelona masih melakukan aktivitas lain pada hari H pertandingan. Satu di antara aktivitas itu adalah menjemput anak dari sekolah.

“Pada siang hari jelang pertandingan, para pemain Barcelona pergi menjemput anak dari sekolah dan kemudian masuk ke mobil mereka untuk pergi ke stadion. Jika kami melakukan persiapan seperti itu, kami akan kalah 0-18,” kata Spalletti.

Inter Milan akan kembali bersua Barcelona dalam laga lanjutan penyisihan grup B Liga Champions, di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply