Spalletti Belum Mau Pasang Target di Inter

Luciano Spalletti diharapkan bisa mengembalikan Inter Milan ke papan atas. Namun, untuk sekarang Spalletti belum mau membicarakan target untuk Nerazzurri.

Pada akhir pekan lalu, Spalletti resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Inter. Pria berkepala plontos itu menggantikan posisi Stefano Pioli yang dipecat pada akhir musim lalu.

Kiprah Inter memang cenderung menurun setelah ditinggal Jose Mourinho pada 2010. Dalam enam musim terakhir, pencapaian terbaik La Beneamata hanya finis keempat pada 2015-16 sedangkan musim lalu Mauro Icardi dkk. menyudahi musim di urutan ketujuh.

“Posisi liga? Kami harus hati-hati, posisi bisa menipu. Bagaimanapun, seperti yang dikatakan kepada saya di pesawat, memikirkan sebuah posisi liga saat ini adalah hal yang tidak sopan,” ucap Spalletti di Football Italia.

“Tetap saja, hal it menempatkan Anda dengan kemungkinan bermain untuk (piala) Eropa dan jarak perolehan angka kami pada musim lalu memperlihatkan bahwa sesuatu harus diubah dari akarnya.”

Spalletti mengungkapkan bahwa Inter akan menerapkan formasi 4-2-3-1. “Saya akan membawa sedikit pengalaman di sini, tapi selama ukuran lapangan tidak berubah maka itu adalah formasi yang lengkap untuk mengeluarkan performa terbaik tim,” lanjut dia.

“Formasiitu membiarkan kualitas penyerangan yang menentukan hasil. Supaya menang, kami harus mencetak banyak gol. Keseimbangan dibutuhkan, tapi di luar angka-angka, kami akan bergantung pada konsep garis penyerangan dan pertahanan lawan kami.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply