Spalleti: Icardi Jangan Senang Dulu

Luciano Spalletti percaya bahwa Mauro Icardi jangan senang dulu, meskipun kapten Inter Milan tersebut menginspirasi I Nerazzurri untuk menang dengan skor 4-0 atas Cagliari.

Icardi tampil cemerlang di San Siro, mencetak golnya yang ke-25 di Serie A musim ini. Gol tersebut juga memperkuat harapan Inter untuk menyelesaikan empat besar.

Namun, meski pemain asal Argentina itu kini telah melampaui rekor golnya untuk satu kompetisi di liga, Spalletti masih menginginkan lebih dari pemain tersebut.

“Saya pikir seorang pemain seperti dia seharusnya jangan senang dulu,” kata bos Inter kepada Mediaset Premium. “Memang benar 25 gol sangat banyak dan dia belajar untuk mengejar bola dan mempererat tim, jadi dia mendapat banyak sentuhan.

“Siapa pun yang mengatakan dia hanya harus berdiri di sana dan mencetak gol akan menyakitinya karena jika dia membantu bertahan, maka dia akan mencetak gol dua kali lebih banyak.

“Jika dia hanya berdiri di sana, lebih mudah bagi para bek untuk menjaganya. Jika dia kembali, dia menciptakan ruang,” tutup sang pelatih.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply