Spalleti Harap Icardi Tak Dipanggil Timnas Argentina

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berharap bahwa Jorge Sampaoli tidak akan pernah memanggil Mauro Icardi ke timnas Argetina, meski telah menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak 4 gol melawan Sampdoria.

Inter Milan tampil trengginas, setelah hanya dapat bermain imbang tanpa gol dengan Napoli pada akhir pekan lalu. Mereka baru saja mempecundangi Sampdoria dengan skor 5-0.

Dalam pertandingan tersebut, Icardi tampil layaknya bintang dengan mencetak 4 gol mengesankan, yang membuatnya melewati angka 100 gol di Serie A. Meski begitu, Icardi belum mendapatkan panggilan dari Jorge Sampaoli untuk bergabung dengan timnas Argentina.

Bahkan, Spalletti berharap bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak akan pernah dipanggil timnas Argentina. “Bravo Sampaoli, semoga Anda selalu meninggalkan Icardi pada saya” kata Spalletti, dilansir dari Gianluca Di Marzio.

“Jika Anda tidak mengikutsertakannya untuk Piala Dunia, dia akan termotivasi untuk membuktikan kepada Sampaoli, bahwa dia telah membuat kesalahan dan mudah-mudahan bermain lebih baik.”

Penampilan Icardi yang luar biasa tersebut membuat Inter Milan saat ini duduk di posis keempat dengan koleksi 55 poin. Dan diharapkan bahwa penampilan mengesankan Icardi dapat mengubah pikiran Sampaoli untuk mengikutsertakan dia di Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply