SPAL, Laga Terakhir Higuain di Milan?

Rumor yang mengaitkan Gonzalo Higuain dengan Chelsea semakin santer. Higuain mungkin saja akan memainkan laga terakhirnya bersama AC Milan saat menjamu SPAL.

Pertandingan Milan vs SPAL akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB. Rossoneri akan bertekad bangkit setelah gagal memenangi lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Di tengah krisis yang dihadapi Milan, masa depan Higuain menjadi salah satu yang disorot. El Pipita tengah kesulitan usai gagal mencetak gol di sembilan penampilan terakhirnya.

Situasi ini dimanfaatkan Chelsea untuk memboyong bomber Argentina itu ke Stamford Bridge pada bursa musim dingin. Chelsea sendiri menawarkan Alvaro Morata sebagai alat tukar. Kesepakatan pertukaran tersebut bahkan diyakini telah terjalin.

Di Chelsea, Higuain akan bereuni dengan Maurizio Sarri, manajer yang menjadikan dia sebagai pesepakbola tertajam di Italia usai mencetak 36 gol di musim 2015/16. Ketika itu Higuain dan Sarri masih sama-sama berkarier di Napoli.

Namun, jalan Milan melego Higuain akan sedikit rumit. La Stampa melaporkan bahwa, Milan mesti membeli Higuain dahulu dari Juventus, langkah yang mungkin bisa menghadirkan masalah Financial Fair Play.

Higuain dipinjam Milan dari Juventus dengan tebusan 18 juta euro di musim panas lalu dengan opsi pembelian senilai 36 juta euro di akhir 2018/19. Andai harus membeli Higuain dahulu, maka Milan mesti mengucurkan 54 juta euro di Januari.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply