Southgate: Mourinho Memikirkan Dunia Rashford, tapi…

Southgate: Mourinho Memikirkan Dunia Rashford, tapi…

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menegaskan bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho, sebenarnya menilai Marcus Rashford dengan sangat tinggi. Namun juru taktik Portugal itu memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di klub.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini banyak pihak yang mengecam Mourinho, karena mantan pelatih Chelsea tersebut dinilai tidak percaya dengan kualitas Rashford untuk tampil di tim utama The Red Devils. Hal itu diklaim lantaran bintang Inggris tersebut memiliki waktu yang minim untuk bermain di Old Trafford.

Padahal, Rashford menunjukkan bakat gemilangnya dengan mencetak 2 gol untuk The Three Lions dalam jeda internasional bulan ini. Meski begitu, Gareth Southgate memahami hal yang dilakukan Mourinho di Manchester United.

“Jose memikirkan dunia Marcus,” tutur Southgate. “Dia pengagum beratnya, tapi dia punya pekerjaan yang harus dilakukan. Ada persaingan besar untuk tempat di klubnya, sehingga Anda bisa mengerti itu.”

“Saya memahami kesulitan yang dimiliki manajer klub. Mereka harus mencoba dan memenangkan pertandingan. Mereka harus merotasi skuat mereka.

“Bukan urusan saya untuk mengganggu manajer klub. Mereka memiliki pekerjaan yang sulit untuk dilakukan dan mereka memiliki tim besar di enam besar teratas, dengan persaingan besar untuk tempat,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply