Southgate Minta Fans Inggris Untuk Bersabar

Southgate Minta Fans Inggris Untuk Bersabar

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate meminta fans The Three Lions untuk bisa bersabar terhadap para pemain muda yang ada didalam skuat.

Kemenangan 1-0 yang diraih Inggris atas Slovenia, pada laga hari Kamis lalu, sukses memastikan mereka lolos ke ajang Piala Dunia 2018.

Sebagai respon atas kemenangan tersebut, sang pelatih meminta publik, dan juga fans dari The Three Lions untuk mau memberikan dukungan penuh kepada para pemainnya.

“Para pemain membutuhkan kesempatan untuk bisa bertumbuh, dan mereka perlu melihat negara ini mereka dibelakang mereka,” ungkap mantan pemain Middlesbrough itu kepada wartawan.

“Kami menjalani konsekuensi, dari satu dekade yang mengecewakan, dan tim ini belum memiliki level pengalaman yang sama dengan tim-tim terdahulu.”

“Kami harus bisa terus memenangkan pertandingan. Jika kami bisa menampilkan sebuah permainan yang menggairahkan, dan mencetak banyak gol, maka kami pasti akan bisa memenangkan dukungan publik.”

“Kami harus bisa terbuka. Pada era ini, sulit bagi fans untuk bisa terhubung dengan para pemain, terutama melihat gaji yang mereka peroleh. Namun anak-anak ini, adalah anak yang baik, dan mereka berjuang keras untuk tampil membela Inggris.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply