Southampton Dekati Zenga

Sebuah surat kabar di Italia menyatakan jika Southampton saat ini tengah berada di Italia untuk menggelar negosiasi dengan Walter Zenga, terkait dengan kemungkinan penunjukan Manajer kebangsaan Italia tersebut menjadi suksesor Ronald Koeman untuk musim depan.

Selepas kepergian Koeman, yang memutuskan untuk menerima pinangan Everton, The Saints masih berstatus tanpa Manajer tim utama, dan beberapa nama pelatih seperti Rudi Garcia dan Claude Puel telah menolak tawaran dari Manajemen Southampton.

Zenga, yang saat ini tengah berstatus tanpa klub, diyakini sangat tertarik untuk mencoboa peruntungan di Premier League, dan jika pelatih berusia 56 tahun tersebut menerima tawaran Southampton, maka ia akan menjadi pelatih kebangsaan Italia kedua, setelah Claudio Ranieri, yang saat ini menangani Leicester City.

Akan tetapi, minat Southampton untuk merekrut Zenga di musim panas tahun ini bertolak belakang dengan beberapa tanggapan dari media di Inggris, yang meragukan kualitas serta minimnya pengalaman yang dimiliki oleh mantan pelatih Sampdoria tersebut untuk menangani tim di Inggris.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply