‘Solskjaer Sosok Sempurna untuk MU’

John O’Shea menyebut Ole Gunnar Solskjaer sebagai sosok sempurna untuk Manchester United. Start mulus manajer Norwegia itu sebagai caretaker menjadi buktinya.

Solskjaer berpeluang terus memperpanjang catatan kemenangannya bersama MU di laga kontra Reading, Sabtu (5/1/2019) pada babak ketiga Piala FA.

Manajer 45 tahun itu mencatatkan empat kemenangan di empat laga awalnya bersama Setan Merah. Torehan ini membuatnya sukses menyamai rekor milik manajer legendaris MU, Sir Matt Busby.

Ada hal yang unik di laga MU kontra Reading nanti, laga ini bakal menjadi ajang reuni bagi Solskjaer dengan John O’Shea. Keduanya pernah bermain bersama di MU saat era Sir Alex Ferguson selama sembilan tahun dari 1999-2011.

Kini mereka bertemu dengan status yang berbeda O’Shea sebagai pemain Reading dan Solskjaer berada di kursi manajer MU.

Menjelang perjumpaannya dengan Solskjaer, O’Shea mengaku dirinya sangat iri dengan posisi mantan rekannya di MU tersebut saat ini. Selain itu, pria 38 tahun ini juga memuji The Baby Faced-Assasin yang menurutnya adalah sosok yang sempurna untuk membawa Setan Merah kembali berjaya.

“Saya iri padanya, Anda melihat para pemain, tim, dan klub ini. Sungguh sebuah peluang dan dia memutuskan untuk mengambilnya,” ujar O’Shea seperti dilansir dari Sportskeeda.

“Ole adalah orang yang sempurna untuk saat ini, dengan prinsip-prinsip kesuksesan yang ia bawa, dia menjadi yang terdepan untuk menjadi manajer tetap di MU.”

“Dia datang sebagai seorang yang tak banyak diperbincangkan, tetapi dalam acuan Sir Alex Ferguson, dia telah membawa hal yang baru.”

“Dia tetap melakukanya dengan sederhana. Ole akan mendapat lebih banyak tekanan jika dia diumumkan sebagai manajer tetap MU. Dia lebih memiliki kebebasan ketika hanya menjadi caretaker,” tutur O’Shea menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply