Solskjaer Jadi Caretaker MU?

Manchester United akan menunjuk caretaker untuk menangani tim sampai akhir musim. Mantan penyerang Ole Gunnar Solskjaer disebut akan mengisi posisi itu.

MU memecat Jose Mourinho menyusul start sulit di musim ini. ‘Setan Merah’ dalam pernyataan resminya takkan langsung menunjuk manajer tetap, melainkan mengangkat caretaker sampai akhir musim.

BBC melaporkan bahwa jabatan caretaker takkan diemban oleh Michael Carrick yang saat ini menjabat sebagai asisten manajer, juga Nicky Butt yang merupakan pelatih akademi. Justru nama mantan pemain lain yang disebut akan menjadi caretaker, yakni Solskjaer.

Solskjaer saat ini merupakan pelatih klub Liga Norwegia, Molde. Saat ini Liga Norwegia sudah menuntaskan musim 2018 dan musim baru dimulai Maret mendatang.

Selama jadi manajer Molde, Solskjaer memenangi dua titel liga dan sekali juara Piala Norwegia. Selain Molde, Solskjaer juga sempat menangani Cardiff City selama setengah musim.

Solskjaer dipertimbangkan manajemen MU karena mengenal klub dengan sangat baik. Dia 11 musim bermain bersama MU, juga sempat menjadi pelatih tim reserve pada 2008-2011.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply